Scroll to Top

Wearnes LitePad LP-811, Tablet 3D Tanpa Kacamata Pertama Di Indonesia

By Ditya / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Wearnes LitePad

Tablet PC saat ini menjadi gadget paling populer di masyarakat, semenjak keluar nya Apple iPad, gadget tablet PC ini kian laris dan menggoda banyak produsen perangkat hardware untuk ikut bertarung di pasar tablet, tak terkecuali Wearnes.

Wearnes meluncurkan produk Wearnes LitePad LP-811 untuk meramaikan pasar tablet tanah air. Apa istimewanya tablet besutan Wearnes ini?

Seperti yang dikutip dari DetikInet, tablet Wearnes LitePad LP-811 ini adalah tablet pertama di Indonesia yang telah mengusung teknologi 3D tanpa menggunakan kacamata.

Melalui seri Wearnes LitePad LP-811, Wearnes membawa fitur 3D tanpa kacamata yang tidak dimiliki oleh tablet sekelai iPad sekalipun, ini akan menjadi salah satu ‘senjata’ yang mematikan bagi Wearnes LitePad LP-811 untuk bersaing di pasar tablet.

Brand Wearnes sebenarnya bukanlah pemain baru di Indonesia, Wearnes sudah cukup lama hadir melalui produk notebook dan PC built-up, hanya saja Wearnes masih kalah populer dengan Samsung, Acer atau Apple.

Wearnes LitePad LP-811 ini memiliki spesifikasi yang cukup garang, tablet ini ditenagai oleh prosesor ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz dan memori RAM sebesar 1GB serta didukung oleh Mali 400 GPU (Graphics Processing Unit) untuk grafisnya.

Tablet besutan Wearnes ini dilengkapi layar sebesar 8 inci berjenis kapasitif dan dilengkapi kemampuan 5 point multi-touchscreen dengan resolusi hingga 1280 x 768 piksel.

Wearnes LitePad LP-811 menyediakan ruang penyimpanan yang cukup lapang, hingga 8GB dan dilengkapi slot microSD jika kapasitas penyimpanan bawaan masih kurang.

Tablet besutan Wearnes ini juga mengusung ftur-fitur standar layaknya tablet lain, yaitu dukungan WiFI, Bluetooth, gravity sensor, port miniHDMI serta dilengkapi 2 kamera dengan resolusi 2 megapiksel (belakang) dan VGA (Depan).

Wearnes membekali tablet LitePad LP-811 dengan baterai dengan kapsitas 5000mAh berjenis Lithium-ion.

Meski teknologi yang diusung Wearnes LitePad LP-811, namun bandrol tablet besutan Wearnes ini tidak terlalu mahal, Rp. 2,7 juta saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda