Scroll to Top

Keith Martin Rilis Single Berbahasa Indonesia, Sakit Hati

By Tyas / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Keith-Martin

Penyanyi 45 tahun kebangsaan Amerika Serikat, Keith Martin membuktikan kesungguhannya untuk merambah dunia tarik suara Indonesia. Setelah melanglang buana dengan merilis beberapa album di Filipina, Keith Martin akhirnya merilis single berbahasa Indonesia yang dengan judul ‘Sakit Hati’.

Keith Martin sebelumnya dikenal dengan single yang mendunia, ‘Because of You’. Namun karena penyanyi berbakat di negaranya, Amerika Serikat, bertambah dan terus bertambah setiap harinya, ia seperti terkesampingkan. Melihat hampir tidak ada harapan untuk dapat berkembang di negaranya, Keith memutuskan untuk berjelajah keliling Asia dan mengeluarkan album di negara – negara yang ia kunjungi.

Di Filipina, ada 3 album yang telah ia rilis. Love Of My Life (2004), I’m Not Alone (2005), dan Let Me Take Control (2007). Sedangkan untuk Indonesia, ia akan merilis album bertajuk Like Spring yang berisi 13 lagu dengan 1 single berbahasa Indonesia.

“Ada sekitar 13 lagu di album saya yang terbaru. Salah satunya berbahasa Indonesia, judulnya ‘Sakit Hati’,” ujar Keith saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang (20/6).

Menyanyi lagu berbahasa lain seperti memberi tantangan yang berbeda bagi Keith. Bukan hanya itu, Keith juga ingin memberikan inspirasi bagi musisi – musisi tanah air lewat albumnya nanti.

Bernyanyi dengan bahasa Indonesia adalah sesuatu yang berbeda. Saya berharap lagu ini bisa memberikan hal yang positif bagi industri musik Indonesia,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda