Scroll to Top

Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Ke-20 Bareng Para Tetangga

By Ika / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Ayu Ting Ting

Haru Rabu (20/6) kemarin Ayu Ting Ting genap berusia 20 tahun. Pedangdut cantik inipun menggelar pesta meriah di kediamannya yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Acara ulang tahun yang digelar saat malam hari itupun turut mengundang para tetangga, hingga terkesan seolah-olah Ayu sedang mengadakan pesta rakyat.

Seperti perayaan ulang tahun pada umumnya, acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan memotong kue ulang tahun. Berikutnya, para tamu yang hadir dipersilahkan menyantap semua makanan yang sudah disediakan oleh keluarga Ayu.

Pesta tersebut semakin meriah dengan pertunjukan musik yang dilakukan oleh Ayu dan keluarganya. Orang tua Ayu, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, tampil menyanyi lagu ‘Di Sini Aje‘ yang dipopulerkan oleh Benyamin S. Setelah itu giliran Ayu Ting Ting dan Enji yang kemudian berduet menyanyikan dua buah lagu.

“Ini pertama kalinya bapak ini (Enji) nyanyi,” kata Ayu mengomentari sang kekasih.

Pesta ulang tahun itupun berlangsung lancar, membuat Ayu tak henti-hentinya berucap syukur karena bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang sekitar.

“Alhamdulillah acaranya lancar, ini pertama kali dirayain, yang ke-20 tahun acara besar,” kata Ayu. “Dari kemarin sampai sekarang bahagia, saya nyengir terus.”

Sebelum mengadakan ‘pesta rakyat’, sehari sebelumnya Ayu dikabarkan sempat mengunjungi panti jompo dan panti asuhan. Tepat di hari ulang tahunnya, Ayu juga mendapat surprise dari Enji yang mendadak datang ke kamar Ayu bersama para sahabat sambil membawa kue tart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda