Scroll to Top

IPL: Pemain Bontang FC Sudah 6 Bulan Tidak Gajian!

By Aditya / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Bontang FC

Ironis, klub yang berdomisili di provinsi terkaya di Indonesia harus menerima kenyataan bahwa para pemainnya belum menerima gaji selama 6 bulan. Ya, para pemain Bontang FC, klub Indonesia Premier League (IPL) asal Kalimantan Timur, belum digaji selama setengah tahun!

Akibat gaji yang tak kunjung dipenuhi itu, Emalau Serge dan kawan-kawan pun sempat melakukan aksi mogok tanding ketika Bontang FC seharusnya menjamu Persija IPL beberapa waktu yang lalu.

Kondisi miris yang dialami para pemain Bontang FC pun menimbulkan rasa iba dari banyak kalangan. Salah satunya adalah kapten tim Persema Malang, Bima Sakti, yang terkejut bahwa para pemain Bontang FC hanya makan nasi bungkus! Padahal, pemain sepakbola profesional seharusnya memperoleh asupan gizi yang lebih dari cukup.

Nah, pada Sabtu (23/6/2012) besok, Bontang FC akan menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah PSM Makassar. Meskipun sebelumnya telah tersiar kabar bahwa para punggawa Laskar Bukit Tursina akan melakukan aksi mogok tanding lagi, namun kemungkinan hal tersebut tidak terjadi.

Manajemen Bontang FC menyatakan bahwa mereka akan hadir di Makassar untuk menjalani pertandingan melawan tim Juku Eja. Kepastian berangkatnya Bontang FC itu disepakati setelah Walikota Bontang berjanji untuk membantu menyelesaikan masalah finansial klub yang dulu bernama Pupuk Kaltim (PKT) itu.

”Kami siap datang merebut tiga poin di kandang PSM (Makassar). Masalah intern sudah dirapatkan dan sepakat akan menyelesaikan pertandingan sisa di IPL,” tandas Sekretaris Tim Bontang FC, Bustanul Arifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda