Scroll to Top

Bagan.tv: Alternatif Situs Streaming Online Lokal Terbaru

By Baihaki / Published on Thursday, 21 Jun 2012

bagan tv streaming

Bagi Anda yang sering bersinggungan dengan internet, layanan streaming online tentunya menjadi pilihan yang menarik. Salah satu tv streaming online terbaru adalah sebuah situs bernama Bagan.Tv.

Situs ini memberikan beberapa channel saluran televisi, baik dari dalam negeri atau luar negeri. Beberapa channel tersebut antara lain adalah KucingTV, TV One, Kompas TV, Metro TV, O Channel, C Banten, MNC TV, Laa Tahzan, ESPN, Trans TV, Trans 7 dan ANTV.

Pada awal peluncurannya, banyak pengguna internet yang memakai jasa situs ini. Kelebihannya adalah situs ini sangat enteng dan gampang untuk diakses. Bahkan untuk membuka salah satu channel, Anda akan jarang mendapati buffer atau loading. Tak hanya itu, dalam situs ini, Anda juga tidak akan terganggu dengan adanya iklan – iklan seperti yang ada pada situs streaming online lain.

Tampilan situs streaming online ini memang sederhana. Pada bagian background, situs ini menggunakan warna putih yang tampak dominan. Selain itu, terdapat warna biru sebagai penghias frame layar TV. Tak heran dengan desain seperti itu, situs ini memberikan akses yang cepat.

Selain itu, ukuran video player dari situs streaming ini pun bisa Anda atur sesuai selera. Kalau Anda merasa bahwa gambar terlalu kecil, Anda bisa mengatur agar tampilan menjadi full screen. Namun tentunya dengan melakukan hal ini gambar akan terlihat pecah – pecah. Hal ini menandakan bahwa resolusi asli dari video tersebut memang tidak sesuai untuk ukuran full screen.

Sayangnya, akhir – akhir ini situs Bagan.tv ini sering down. Tak jarang saluran televisi yang dipilih kerap hanya menampilkan gambar hitam dengan tulisan stream not found yang dilengkai dengan gambar tanda seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda