Scroll to Top

Gandeng Telkomsel dan Opera, Huawei Luncurkan Modem Berkecepatan 7.2 Mbps

By Andhika / Published on Friday, 13 May 2011

modem huawei E173 bundle telkomsel flash dan operaHuawei baru saja meluncurkan modem terbaru mereka, Huawei E173 dengan menggandeng Telkomsel Flash dan Opera. Modem HSPA ini dikatakan memiliki kecepatan hingga 7,2 Mbps, mendukung 3G/HSDPA dengan browser Mozilla yang tertanam di dalamnya.

Mengenai kerjasamanya dengan Telkomsel dan Opera, Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kalau kita ibaratkan mobil, Huawei adalah mobil yang cepat dengan kecepatan E173 saat ini 7.2 Mbps. Kalau Huawei mobil balap jalanan macet, Telkomsel Flash adalah jalan tol. Dari Opera yang memiliki data kompresi data 80 persen, otomatis mobil balap akan lebih cepat lagi”.

Telkomsel sendiri saat ini kurang lebih memiliki sebanyak 8500 BTS 3G dengan bandwith untuk gateway Internasional yang mencapai 15 Gbps. Paket Huawei, Telkomsel dan Opera ini akan didistribusikan melalui 50 gerai resmi PT. Mitra Komunikasi Nusantara ditambah dengan jaminan garansi selama 3 tahun.

4 thoughts on “Gandeng Telkomsel dan Opera, Huawei Luncurkan Modem Berkecepatan 7.2 Mbps”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda