Scroll to Top

5 Ciri Pacar (Pria) Ideal

By Ilham Choirul / Published on Friday, 22 Jul 2011

cowok sempurnaBuat Anda para wanita, mendapatkan pria yang ideal itu gampang-gampang susah. Bisa jadi satu bagian dari dirinya sesuai dengan minat Anda, tetapi sisi lain berseberangan dengan pribadi Anda. Jangan berharap  mendapatkan pria yang  ideal 100 persen sesuai yang Anda harapkan.

Di tengah ketidaksempurnaan itu, setidaknya Anda dapat mengenali beberapa ciri pria yang barangkali cocok buat Anda. Dia mungkin menjadi pria serius dan bertanggung jawab atas hubungan cinta yang Anda jalani. Dan, dia layak Anda pertahankan. Berikut ini cirinya seperti dikutip Yahoo News dari SheKnows:

1. Menerima kekurangan
Anda dan pasangan Anda bukan manusia sempurna. Ketika pasangan Anda mampu menerima kekurangan Anda, maka dia layak dipertahankan. Dia bukanlah pria yang hanya mau enaknya saja bersma Anda. Tetapi, dia pun bisa melengkapi kekurangan yang Anda miliki.

2. Siap saat dibutuhkan

Pria yang selalu ada saat dibutuhkan dan selalu ada tanpa diminta, adalah pria yang akan membuat Anda nyaman. Namun bukan berarti, dia harus selalu di sisi Anda setiap detik.

3. Tak malu menunjukkan cinta

Pria yang mau menunjukkan rasa cintanya kepada Anda, menunjukkan bahwa dia memang serius. Dia tidak mengingkari hatinya bahwa Anda wanita yang diinginkannya. Di sinilah Anda akan merasa jadi wanita yang beruntung. berada di sampingnya.

4. Bersedia kompromi

Dua isi kepala memang seringkali memiliki pendapat yang berseberangan. Pria yang serius bisa melakukan kompromi atas pendapat yang berbeda dengan Anda. Bukan berarti sang pria selalu mengalah. Tetapi, dia mau berdiskusi mencari solusi demi kebaikan bersama. Anda dan dirinya tidak akan merasa ada sesuatu yang mengganjal.

5. Merencanakan masa depan

Pria yang memiliki visi jelas itu layak Anda pegang erat. Dia mempunyai tujuan dan cita-cita yang terarah dalam menjalani hubungan cinta dengan Anda. Anda termasuk orang yang menjadi bagian dalam rencana hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda