Scroll to Top

Persib Tak Boleh Lengah di Kandang PSAP Sigli

By Aditya / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Persib Bandung

Jelang menghadapi tuan rumah PSAP Sigli dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang akan dihelat pada Jumat (22/6/2012) besok, Persib Bandung tak boleh lengah. Pelatih Robby Darwis pun mengingatkan kepada skuadnya agar tak meremehkan tim asal Aceh tersebut.

Robby Darwis yakin, PSAP Sigli pasti akan bangkit setelah mengalami kekalahan kandang dari Pelita Jaya dengan skor 0-2 beberapa waktu lalu. Kemenangan saat melawan Persib Bandung nanti bisa jadi menjadi target yang harus dipenuhi oleh PSAP Sigli untuk menebus kegagalan karena ditaklukkan Pelita Jaya.

”Mereka (PSAP Sigli) pasti ingin bangkit setelah kalah dari Pelita Jaya. Motivasi lebih yang mereka miliki bisa menjadi faktor yang menyulitkan buat kami,” kata Robby Darwis, Kamis (21/6/2012).

Tanpa bermaksud merendahkan lawan, Robby Darwis mengakui bahwa level Persib Bandung sedikit lebih di atas ketimbang tuan rumah. Akan tetapi, PSAP Sigli tetap saja tidak bisa dipandang sebelah mata dan diyakini akan bermain dengan penuh totalitas karena tak ingin malu lagi di depan publiknya sendiri.

”Dari segi teknik dan kualitas individual, kami memang lebih unggul. Posisi kami di klasemen pun lebih baik dibandingkan mereka. Tapi, PSAP Sigli punya motivasi tersendiri, karena bermain di kandang dan mereka pun pasti tidak ingin mengalami kekalahan lagi,” tandas pelatih yang pernah menjadi libero andalan Persib Bandung dan Timnas Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda