Scroll to Top

Persema Geram Karena Konsorsium IPL Selalu Ingkar Janji

By Aditya / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Persema - Irfan dan Kim

Konsorsium kompetisi resmi PSSI, Indonesia Premier League (IPL), kembali menuai kritik dari klub yang justru berada di bawah naungannya. Adalah Persema Malang yang lagi-lagi melontarkan kritik tajam kepada Konsorsium IPL yang dinilai sering mengumbar janji namun tidak pernah dipenuhi.

Manajer Persema Malang, Asmuri, menghimbau agar Konsorsium IPL tidak usah terlalu banyak berjanji, terutama dalam hal pembiayaan klub, termasuk pembayaran gaji pemain. Apabila tidak bisa melunasi gaji pemain, Asmuri meminta supaya Konsorsium IPL jujur dan tidak melulu mengumbar janji palsu.

”Jika tidak mampu membayar gaji pemain, ya bilang saja secara terbuka, jangan hanya janji-janji dan harapan kosong saja,” tukas Asmuri di Malang, seperti dilaporkan oleh BolaNet, Kamis (21/6/2012).

Asmuri pantas untuk meradang. Pasalnya, Konsorsium IPL belum memenuhi kewajibannya untuk melunasi gaji para pemain Persema Malang selama 3 bulan terakhir. Ya, seperti sejumlah klub IPL yang lain, Irfan Bachdim dan kawan-kawan pun belum mendapatkan haknya secara utuh.

Kondisi yang demikian ini membuat para pemain Persema Malang, untuk kesekian kalinya, mengancam akan melakukan aksi mogok tanding saat melawan Persija IPL pada Minggu (24/6/2012) nanti di Malang. Hal inilah yang dikhawatirkan oleh sang pelatih, Slave Radovski.

”Kami khawatir kalau pemain benar-benar mewujudkan ancamannya untuk mogok tanding. Padahal, kami menargetkan poin sempurna untuk laga kandang yang tersisa sebelum mengakhiri kompetisi,” ujar Slave Radovski.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda