Scroll to Top

Timnas U-14 Indonesia Vs Timnas U-14 Singapura Skor 1-0

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Timnas Indonesia U-14

Timnas U-14 Indonesia kembali meraih kemenangan ketiga secara beruntun, setelah sebelumnya mengalahkan Filipina dan Brunei Darussalam. Kali ini Garuda Muda berhasil menang tipis atas Singapura dengan skor 1-0, dalam festival internasional sepakbola di Osaka Jepang seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Pertandingan ini sebenarnya digelar dalam kondisi cuaca yang kurang baik. Hujan disertai angin kencang, udara dingin serta suhu udara pada saat kedua tim bermain mencapai 16 derajat celcius.

Timnas Indonesia kembali bermain dengan formasi the winning team, kecuali striker Sanjen Prakash yang mengalami cidera pada jempol kaki kanannya. Sanjen sementara digantikan oleh pemain asal Padang Sumbar, Aldo.

Di babak pertama striker Indonesia asal Wamena Ricardo W, terlihat kurang maksimal karena selalu dikawal ketat oleh dua pemain bertahan Singapura. Namun kedua tim sama-sama tidak bisa memanfaatkan peluang yang dimiliki, sehingga skor 0-0 pun menutup laga diparuh pertama.

Di 5 menit menjelang berakhirnya babak kedua, gol yang ditunggu seluruh offisial timnas Indonesia akhirnya datang juga.

Berawal dari sebuah pelanggaran di luar kotak penalti, Aldo yang mengambil tendangan bebas tersebut mampu dihalau oleh penjaga gawang. Namun bola liar yang dibendung, dengan cekatan dimanfaatkan Ricardo W untuk menjadi gol.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia atas Singapura tetap bertahan.

Pertandingan selanjutnya, Timnas U-14 Indonesia akan menghadapi Tim U-14 Malaysia. Seluruh pemain, pelatih dan offisial tim memohon doa restu agar pada pertandingan selanjutnya mampu memberikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda