Scroll to Top

PSSI: Djohar Arifin Dan Michel Platini Nonton Bareng Perempat Final Piala Eropa

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin mendapat kehormatan dari Presiden UEFA Michel Platini. Pasalnya mantan pemain timnas Perancis itu, mengundang Djohar Arifin untuk menghadiri partai perempat final hingga final Piala Eropa 2012 yang saat ini tengah berlangsung.

Menumpangi pesawat Lufthansa yang tiketnya pergi-pulang disediakan Platini sebagai pengundang, Djohar terbang ke Polandia hari ini (Kamis 21/6/12) melalui Bandara Soekarno-Hatta.

“Tidak hanya tiket, semua akomodasi dan transportasi disiapkan Platini selama di Polandia. Ini salah satu hasil pertemuan saya dengan dia (Michel Platini) saat Kongres FIFA di Budapest beberapa waktu lalu,” ungkap Djohar seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

“Platini tampak terkesan dengan program kerja PSSI. Sebab fokus utama kita adalah pembinaan usia dini dan pemberantasan judi di sepakbola yang selama ini merusak prestasi kita. Untuk itulah, dia mengundang saya untuk menyaksikan partai perempatfinal hingga final Piala Eropa,” sambung Djohar.

Menurut Djohar, undangan dari Presiden UEFA tersebut semakin mengukuhkan posisi Indonesia di pentas Internasional.

Hal ini sangat diharapkan, bisa memberi dampak positif bagi perkembangan sepakbola Indonesia ke depan. Terutama dalam upaya meningkatkan level timnas ke jejangan lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda