Scroll to Top

La Nyalla Kembali Serang Bernhard Limbong

By Aditya / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Bernhard Limbong

La Nyalla Mattalitti kembali melontarkan kritikan kepada salah seorang petinggi PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin, Bernhard Limbong. Menurut dedengkot KPSI yang pernah terpilih sebagai Ketua Umum PSSI hasil KLB versi KPSI (PSSI tandingan) ini, Bernhard Limbong sering memicu masalah yang justru memperkeruh kondisi persepakbolaan nasional.

Mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu menyatakan kecewa terhadap Bernhard Limbong karena sering membuat statement yang tidak benar. Pernyataan-pernyataan Bernhard Limbong tersebut, lanjut La Nyalla Mattalitti, dilakukan hanya untuk membangun citra PSSI dan itu justru menyesatkan masyarakat.

”Yang lebih mengecewakan, (Bernhard) Limbong juga kerap berkomentar tidak mendasar tentang kondisi persepakbolaan yang jauh dari keadaan sebenarnya. Limbong kerap menggiring opini masyarakat untuk mendapatkan citra positif PSSI,” tukas La Nyalla Mattalitti seperti dikutip dari BolaNet, Kamis (21/6/2012).

Sebelumnya, La Nyalla Mattalitti juga pernah mengkritik Bernhard Limbong tentang posisi rangkap yang dijabat oleh jenderal bintang satu itu. Seperti diketahui, Bernhard Limbong mengampu dua jabatan, yaitu sebagai Ketua Komisi Disiplin PSSI dan Koordinator Timnas Indonesia.

Bahkan, La Nyalla Mattalitti menghimbau kepada PSSI agar memecat Bernhard Limbong karena dinilai telah melanggar statuta. Jabatan rangkap Bernhard Limbong, bagi La Nyalla Mattalitti, akan sangat berpengaruh bagi Timnas Indonesia.

”Tidak bisa itu pegang jabatan rangkap yang sangat erat kaitannya dengan kebijakan-kebijakan untuk pemain timnas,” sergah La Nyalla Mattalitti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda