Scroll to Top

Sriwijaya FC Bidik Perang Bintang Setelah Juarai ISL

By Aditya / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Sriwijaya FC

Kemenangan Sriwijaya FC atas tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-0 kemarin, membuat tim kebanggaan orang Palembang itu dipastikan telah merebut gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Namun, tampaknya Laskar Wong Kito belum puas. Mereka pun membidik ajang Perang Bintang ISL 2012 untuk menggenapi prestasinya di musim ini.

Perang Bintang sendiri merupakan puncak dari seluruh rangkaian kompetisi ISL selama semusim. Perang Bintang termasuk laga bergengsi karena mempertemukan tim ISL All-Stars yang terdiri dari para pemain terbaik ISL. Mereka akan berhadapan dengan kampiun ISL musim ini yang dipastikan telah jatuh ke tangan Sriwijaya FC.

Untuk musim ini, Perang Bintang akan digelar pada 15 Juni 2012 mendatang. Keith Kayamba Gumbs dan kawan-kawan pun menatap gelaran akbar itu dengan cukup serius. Bahkan, Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, dikabarkan akan langsung menangani tim khusus untuk menghadapi Perang Bintang.

”Pada laga Perang Bintang nanti, saya akan turun langsung dengan menjadi manajer dalam mempersiapkan Laskar Wong Kito menjamu tim yang berisikan pemain-pemain terbaik ISL,” tandas Dodi Reza Alex.

Sriwijaya FC memang tak ingin menganggap Perang Bintang sebagai ajang pelengkap saja. Lebih dari itu, skuad asuhan Kas Hartadi ini ingin meraih gelar ganda sehingga di laga Perang Bintang nanti, Sriwijaya FC dipastikan akan tampil habis-habisan.

”Tentunya manajemen Sriwijaya FC menginginkan suatu hasil yang sempurna. Dengan dilengkapi gelar juara Perang Bintang, maka bisa dikatakan telah meraih double winner karena musim ini tidak ada Piala Indonesia di ISL,” tekad Dodi Reza Alex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda