Scroll to Top

Saipul Jamil dan Fitri Carlina Tak Dapat Restu

By Kamelia / Published on Thursday, 21 Jun 2012

nini carlina

Meski mengaku menjalani hubungan sebatas kakak dan adik, pedangdut Saipul Jamil dan Fitri Carlina rupanya tak mendapat restu dari keluarga Fitri, yakni sang kakak, Nini Carlina.

Menurut Nini Carlina, meski hanya berteman, ia merasa tak nyaman jika adiknya berhubungan dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

“Tapi memang jujur saya nggak sreg kalau sampai dia melanjutkan hubungan lebih jauh lagi. Ini saya sebagai kakak,” ungkap Nini yang dilansir dari halaman vivanews.

saipul jamilNini Carlina yang juga berprofesi sebagai pedangdut mengungkapkan alasannya nggak sreg nya hubungan Saipul dan Fitri bukan karena pribadi Saipul, tapi karena penilaiannya sebagai seorang kakak.

“Nggak ada masalah pencitraan diri, pribadi Ipul, atau keluarga. Saya nggak setuju aja untuk lebih jauh lagi,” paparnya.

Mendengar ketidaksetujuan sang kakak, Fitri yang sempat menemani Saipul menjalani sidang, mengaku kaget lantaran memang hubungannya dengan Saipul hanya sebatas berteman, atau seperti hubungan kakak dan adik saja.

“Kemarin aku sempet syok. Kenapa nggak dibolehin. Kita kan hanya berteman, aku udah bangga dan bahagia, dianggap adik oleh bang Ipul,” jelas Fitri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda