Scroll to Top

Inilah Alasan Hengky Kurniawan dan Cristy Jusung Bercerai

By Kamelia / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Penyebab pasangan selebritis Hengky Kurniawan dan Cristy Jusung mengakhiri bahtera rumah tangga diduga lantaran adanya orang ketiga, faktor ekonomi dan kekerasan dalam rumah tangga. Benarkah?

cristy dan hengky

Menurut Hengky, alasan gagalnya rumah tangga mereka bukan karena orang ketiga, maupun faktor ekonomi dan KDRT, melainkan karena perbedaan dan ketidakcocokan antara mereka.

“Bukan orang ketiga, bukan karena ekonomi atau KDRT. Pure perbedaan dan ketidakcocokan. Kenapa kalau ada orang ketiga selalu saya yang dituduh?” ungkap Hengky seperti yang dilansir dari halaman vivanews.

Namun Cristy sendiri mengakui jika dirinya sudah enam bulan tidak mendapat nafkah lahir-batin dari sang suami, seperti yang diungkapkan oleh tante Cristy.

“Selama enam bulan tidak dinafkahi lahir batin, itu benar,” kata Jane, tante Cristy.

Sedangkan menurut Hengy, permasalahan rumah tangganya terjadi sejak tiga bulan terakhir.

“Terjadi belakang-belakangan ini, selebihnya biasa, kita baik-baik saja,” paparnya.

Meski memutuskan untuk bercerai, pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2008 lalu ini memilih untuk membesarkan buah hatinya secara bersama.

“Kita sudah sepakat berpisah baik-baik, bisa kita menjadi sahabat atau teman. Kalau nanti jodoh, saat kita membesarkan anak dan masih sama-sama single, kemungkinan balikan bisa aja kan?” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda