Scroll to Top

Syaffarizal Mursalin Agri, Anak Indonesia yang Ingin Masuk Timnas Qatar

By Aditya / Published on Friday, 22 Jun 2012

Syaffrizal Mursalin Agri

Pemain muda berbakat kelahiran Indonesia, Syaffarizal Mursalin Agri, menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan tim nasional Qatar. Penyerang berusia 19 tahun ini dengan lugas dan tegas mengatakan sangat ingin menjadi bagian dari timnas di negeri kaya-raya tersebut.

“Secara pribadi, saya ingin masuk tim nasional (Qatar). Saya ingin memberikan kontribusi dengan baik dan menimba pengalaman,” tandas Syaffarizal Mursalin Agri.

“Karena itu, saya ingin menjadi bagian dari tim dengan melakukan yang terbaik dan berharap memiliki kesempatan bermain untuk tim nasional senior,” tekadnya.

Syaffarizal Mursalin Agri adalah pemain asal Indonesia yang kini membela klub Qatar, Al Khor. Sebenarnya adalah hal yang wajar jika striker potensial ini ingin memperkuat timnas Qatar. Pasalnya, sejak usia 4 tahun, Syaffarizal Mursalin Agri sudah menetap di salah satu negara di kawasan Timur Tengah itu.

Syaffrizal Mursalin Agri
Syaffrizal Mursalin Agri

Apalagi Qatar telah terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Saat itu, usia Syaffarizal Mursalin Agri sudah matang sebagai pesepakbola profesional. Hal tersebut sangat mungkin terjadi mengingat saat ini pun ia telah menjadi salah satu pemain muda paling potensial di Liga Qatar.

Syaffarizal Mursalin Agri merasa Qatar sudah seperti negaraya sendiri karena sejak kecil ia tumbuh di negeri bekas jajahan Inggris ini.

“Saya telah banyak belajar dan merasa bahwa di sini seperti rumah sendiri. Ini adalah tempat yang luar biasa,” ujar Syaffarizal Mursalin Agri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda