Scroll to Top

Persib Andalkan Along Hadapi PSAP Sigli

By Aditya / Published on Friday, 22 Jun 2012

Noh Alam Shah

Sempat absen saat Persib Bandung dijungkalkan tuan rumah PSMS Medan beberapa waktu yang lalu, kini Noh Alam Shah alias Along sudah kembali. Penyerang asal Singapura ini pun akan menjadi andalan tim Maung Bandung untuk menjebol gawang PSAP Sigli dalam laga Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar Jumat (22/6/2012) nanti.

Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis, tentunya akan mengandalkan Noh Alam Shah pada laga tandang di Aceh nanti. Pasalnya, lini depan tim Pangeran Biru harus kehilangan Marcio Souza yang terpaksa dipulangkan ke Bandung karena sanksi indispliner.

Along sendiri pun menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk timnya dalam laga nanti. Apalagi melawan PSAP Sigli, Persib Bandung tidak diperkuat oleh empat pemain pilarnya, termasuk Marcio Souza, M. Ilham, Zulkifli Syukur, dan Atep. Selain itu, kiper Jendry Pitoy juga belum pasti akan dimainkan atau tidak di pertandingan nanti lantaran sempat menjalani perawatan usai laga melawan PSMS Medan.

”Saya selalu masuk pertandingan dengan penuh keyakinan dan berusaha semaksimal mungkin. Absennya empat pemain bagi saya tidak menjadi kami lebih berat dalam menghadapi laga, hanya mungkin merindu (kehilangan) mereka saja dalam permainan,” tandas Noh Alam Shah di Banda Aceh, Kamis (21/6/2012).

Noh Alam Shah tampaknya memang pilihan yang tepat untuk menggedor gawang PSAP Sigli. Tipikal permainan PSAP Sigli sebagai tim asal Aceh yang tentunya bercorak Melayu sangat cocok dengan Along yang juga merupakan pemain berdarah Melayu. Apakah Along bisa mencetak gol saat melawan PSAP Sigli nanti? Kita tunggu saja aksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda