Scroll to Top

PSSI: LPIS Pasrah Dengan Keputusan Joint Committee

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 22 Jun 2012

PSSI yang telah membentuk Joint Committee untuk mencari solusi dualisme kompetisi di Indonesia, ternyata dapat mengancam masa depan PT. Liga Prima Indonesia Sportindo. Meski musim depan bisa jadi tugas mereka bakal diambil alih pihak asing, namun PT. LPIS berlapang dada menerima segala macam keputusan tersebut.

“Saya percaya Joint Committe yang dibentuk PSSI, yang diketuai Pak Todung Mulya Lubis dapat memberi yang terbaik buat Indonesian Premier League dan sepak bola Indonesia,” ungkap Head of Competition PT. LPIS, Hendriyana seperti yang dilansir Bola.

Musim depan, masih belum bisa dipastikan apakah PT. LPIS yang bakal menjadi operator liga atau tidak. Namun merujuk pada lima konsep rekonsiliasi yang ditawarkan oleh PSSI, pengelola kompetisi musim depan adalah pihak selain PT. LPIS atau PT. Liga Indonesia.

Bahkan bisa jadi operator liga adalah pihak asing, seperti yang pernah diungkapkan Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Kompetisi Saleh Ismail Mukadar.

“Bisa jadi kita akan hire pihak dari Eropa, Jepang atau Korea, yang sudah teruji menangani kompetisi level atas,” ungkap Saleh di tengah-tengah Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya, beberapa waktu lalu seperti yang dilansir Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda