Scroll to Top

PSSI Dan Dispora Riau Bahas Persiapan Kualifikasi AFC U-22

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 22 Jun 2012

PSSI

PSSI Pusat kembali melakukan pertemuan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau dalam rangka persiapan kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 yang akan digelar 5-15 Juli. Dalam dua minggu ke depan ini, rencananya akan dilakukan renovasi dua stadion sesuai dengan petunjuk dari AFC.

PSSI Pusat yang diwakili oleh Sekjen PSSI Tri Goestoro, bertemu dengan Plt Dispora Riau Emrizal Pakis di ruang rapat Sekretariat PB PON Riau.

Pertemuan ini untuk membicarakan beberapa kekurangan dua stadion, yakni Main Stadiun dan Stadion Kaharuddin Nasution yang telah direkomendasi AFC.

Tri Goestoro mengatakan, persiapan Riau sebagai tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-22 tidak ada perubahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan AFC sebelumnya. Hanya saja, ada beberapa renovasi yang harus segera dilakukan sebelum pelaksanannya.

“Pertemuan kami dengan Dispora Riau, untuk membahas kesiapan kita sebagai tuan rumah, dan selanjutnya untuk renovasi stadion Kaharuddin Nasution akan dikebut dalam dua minggu ini. Tidak banyak yang direnovasi, ini demi nama bangsa dan harus dilaksanakan di Riau, sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” ungkap Tri seperti yang dilansir Goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda