Scroll to Top

Bojan: Barca Tak Memberiku Kesempatan

By Wan Faizal / Published on Saturday, 23 Jul 2011

Pemain baru AS Roma, Bojan Krkic, mengungkapkan rasa kecewanya pada Barcelona yang hanya memberinya sedikit kesempatan untuk bermain musim lalu.

Musim 2010-2011, Bojan tampil 27 kali di Liga, 5 kali di Copa, dan 3 kali di Liga Champions. Sekilas memang terlihat banyak, namun, sangat jarang Bojan tampil penuh 90 menit. Ia lebih sering masuk di pertengahan babak kedua.

Oleh karena itu, Bojan pun tak ragu untuk menerima pinangan AS Roma. Apalagi El Barca telah mendaratkan Alexis Sanchez yang tentunya semakin menipiskan peluang Bojan untuk tampil reguler.

“Seperti yang Anda tahu, saya telah bermain disini 12 tahun lalu. Tapi saya tidak banyak mendapat kesempatan,” ujar Bojan.

“Saya tidak diberi kesempatan yang sangat saya butuhkan untuk membuktikan kemampuan saya. Itu merupakan hal yang tidak adil bagi saya. Salah satu sebab kenapa saya pergi.”

“Terutama terjadi pada final Liga Champions musim lalu. Menang pada laga itu adalah hal yang luar biasa, tapi mengetahui saya tidak bermain sungguh menyakitkan,” lanjut pemain berusia 20 tahun itu.

Bojan lalu mengatakan bahwa sebuah kehormatan bisa bermain bagi Barcelona, salah satu raksasa Eropa. Ia juga masih belum mau memikirkan tentang kemungkinan untuk kembali ke klub asal Catalan itu.

“Saya menganggap diri saya istimewa karena pernah menjadi bagian dari Barcelona menjadi tim terbaik dunia.”

“Tapi saya ingin bahagia di sepakbola. Saya masih 20 tahun dan saya ingin membuktikan bahwa saya bisa disini.”

“Kembali ke Barcelona? Kalian tak akan pernah tahu, itu semua tidak hanya tergantung pada saya.”

“Saya akan merindukan rekan-rekan saya disana, kota, bermain di Camp Nou, dan bermain dengan seragam Barcelona.”

“Saya berharap bisa mengembalikan kebahagiaan saya bersama Roma,” tutupnya.

Roma harus mengeluarkan dana sebesar 12 juta euro untuk mendapatkan pemain bernama lengkap Bojan Krkic Perez itu. Selain itu, dalam klausul kesepakatan, disebutkan bahwa Barca bisa membeli lagi Bojan pada musim 2012-2013 dengan harga 13 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda