Scroll to Top

Lee Yong Dae, Pebulutangkis Asal Korea Yang Digandrungi Wanita Indonesia

By Kamelia / Published on Friday, 22 Jun 2012

Lee Dong Dae adalah seorang pemain bulu tangkis asal Korea Selatan yang saat ini sedang digandrungi para wanita, terutama wanita Indonesia.

Memang Lee Dong Dae memiliki paras yang tampan layaknya boyband asal Korea yang marak di Indonesia. Tak heran ia digemari para wanita Indonesia.

Lee Yong Dae

“Semua perempuan Indonesia cantik-cantik ya,” kata Lee usai bertanding, dilansir dari halaman solopos.

Seperti yang dilansir dari halaman antaraNews, Jung Jae Sung yang tak lain adalah partner Lee dalam turnamen, mengungkapkan bahwa Lee memang banyak memiliki penggemar asal Indonesia. Bahkan Jung menyarankan agar Lee tinggal di Indonesia saja.

“Mungkin kalau bisa, Lee tinggal di Indonesia aja, karena saking banyaknya penggemar disini,” ungkap Jung sambil tertawa.

Pengalaman Lee dan Jung bertanding di Indonesia sungguh merupakan hal yang luar biasa. Karena mereka merasa bertanding dalam negeri sendiri. Bagaimana tidak, orang Indonesia banyak memberi dukungan ketika bertanding melawan Denmark. Sembari berteriak “Oppa Choaheyo!!” (Kakak, saya suka kamu) dan “Daehanminguk!!” (Ayo Korea)

“Saya rasanya seperti bermain di Korea, karena orang Indonesia banyak memberi dukungan. Sangat senang sekali,” papar Lee.

Dalam turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 yang dilaksanakan di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Lee Dong Dae berhasil memperoleh kemenangan bersama partnernya Jung Jae Sung.

Lee dan Jung maju ke final setelah mengalahkan pasangan ganda putra Indonesia, markis Kido dan Hendra Setiawan dalam tiga set, kemudian bertemu dengan pasangan asal Denmark, Mathias Boe-Carsten Mogensen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda