Scroll to Top

PSSI: Dispora Riau Inginkan Biaya Renovasi Stadion

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 22 Jun 2012

PSSI telah melakukan pertemuan dengan Dispora Riau yang diwakilkan Emrizal Pakis. Dalam pertemuan itu, Emrizal Pakis berharap agar PSSI bersedia mengucurkan dana guna renovasi dua stadion yang akan digunakan dalam babak kualifikasi piala asia U-22.

Bagi Riau yang ditunjuk sebagai tuan rumah, telah memberikan izin untuk menggunakan dua stadion tersebut. Namun untuk renovasi kedua stadion, Riau mengharap bantuan dari PSSI.

“Kita sudah menyepakati dengan PSSI pusat, bahwasanya kedua stadion tersebut jadi digunakan untuk Piala Asia U-22. Dan selanjutnya, untuk renovasi beberapa struktur dikedua stadion merupakan tanggungjawab PSSI. Biayanya ditanggung oleh PSSI, tidak banyak biaya untuk renovasi tersebut,” ungkap Emrizal seperti yang dilansir Goal.

Sebelum pertandingan Piala Asia U-22 digelar, terlebih dahulu PSSI akan menggelar tes event di Main Stadion PON.

Test event ini akan mempertandingan tim Sepakbola PON Riau melawan Timnas U-22 Indonesia. Menurut rencana tes event ini akan digelar H-7.

“Menurut rencana kita akan menggelar test event di Main Stadion  yang akan mempertemukan tim PON Riau dengan Timnas U-22, mudah-mudahan H-7 akan digelar,” jelas Emrizal.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada babak kualifikasi piala Asia U-22 Indonesia berada di grup Grup E bersama, Jepang, Makau, Singapura, Timor Leste dan Australia. Australia dan Jepang, bisa menjadi batu sandungan Garuda Muda dalam babak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda