Scroll to Top

Sony Xperia Go, Handphone Tahan Air Terbaru Sony Siap Sambangi Pasar Tanah

By Baihaki / Published on Friday, 22 Jun 2012

Anda masih ingat dengan handphone tahan air terbaru dari Sony, yakni Sony Xperia Go? Pihak Sony dalam kabar terbaru yang dikutip dari Chip telah meluncurkan handphone ini ke tanah air. Bahkan dalam sesi demonstrasi yang dilakukan di Nutz Culture, handphone Sony Xperia Go tersebut dimasukkan dalam segelas bir, dan ternyata masih bisa digunakan.

Demonstrasi tersebut dilakukan oleh pihak Sony Mobile untuk membuktikan ketangguhan handphone ini. Terlebih dengan sifat kimiawi bir yang memiliki tingkat keasaman yang lebih tinggi dibandingkan dengan air biasa.

sony xperia go

Perlu Anda ketahui, Sony Xperia Go merupakan handphone Android tahan air dan tahan debu dan telah memperoleh sertifikasi standar International Protection (IP). Dan, pihak Sony mengatakan bahwa tingkat ketertarikan konsumen akan sebuah gadget tahan air pada masa ini sangatlah tinggi.

“Xperia Go adalah bukti bahwa pengembangan Sony Mobile yang mendukung kebutuhan pelanggan telah terpenuhi dengan meluncurkan smartphone berdesain modis, tetapi memiliki daya tahan dan fitur tahan air,” jelas Hanny Sanjaya yang merupakan Marketing Communications Manager Sony Mobile Communications Indonesia.

Selain menawarkan ketahanan dalam lingkungan ekstrem, handphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tak kalah bagus. Sony Xperia Go ini menggunakan layar berukuran 3.5 inci dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine dan wet finger tracking. Di bagian dalam, terdapat prosesor dual core 1 GHz yang siap mendukung kinerja handphone Android Gingerbread 2.3 ini.

Sanjaya mengatakan bahwa para pecinta produk Sony di Indonesia bakal bisa mendapatkan handphone yang satu ini. Namun, Anda masih harus menunggu hingga kuartal ketiga 2012. Sayangnya, pihak Sony masih belum menginformasikan harga dari handphone tahan air ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda