Scroll to Top

Nunung Tunda Pernikahan Karena Surat Cerai Iyan Terbukti palsu

By Ika / Published on Friday, 22 Jun 2012

Nunung dan Iyan

Nunung akhirnya harus rela menunda rencana pernikahannya, lantaran sang kekasih, Iyan Sambiran, dituduh memalsukan surat cerainya terhadap istrinya terdahulu yang bernama Wendy.

Nunung sendiri menegaskan bahwa ia tetap akan menikahi Iyan, hanya saja Nunung ingin agar permasalahan Iyan dengan Wendy diselesaikan dahulu sampai tuntas.

“Memang (mundur), ya. Kita kan masih sama-sama menunggu prosesnya,” ujar Nunung. “Saya bilang sama Iyan, kalau mau menikah dengan saya, semuanya harus diselesaikan secara jelas. Intinya, selesaikan dulu masalah dia dengan yang lainnya.”

Selama ini Iyan terkesan enggan bicara pada media, namun akhirnya tetap terkuak bahwa surat cerainya terhadap Wendy memang terbukti palsu. Salah satu keganjilannya adalah surat cerai itu dikeluarkan tahun 2009, padahal yang tertera dalam surat adalah tahun 2006.

Walau begitu rupanya Iyan Sambiran bersikukuh bahwa dirinya tidak bersalah. Ia mengaku tidak tahu-menahu soal kepalsuan surat tersebut. Hal ini diperkuat dengan pernyataan pengacaranya, Hadi Sukrisno, yang mengatakan bahwa surat cerainya tidak diurus sendiri oleh Iyan, melainkan oleh keluarganya di Surabaya.

“Mas Iyan menikah tahun 2002, tahun 2008 menuju 2009 kehidupannya tidak harmonis, akhirnya berpisah pada 2009,” ujar Hadi. “Surat-suratnya juga diurus keluarga. Ketika berhubungan dengan Mbak Nunung dan ditanya surat-suratnya, barulah Mas Iyan minta (surat cerai). Dan tiba-tiba itu dikomplain, katanya palsu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda