Scroll to Top

Mau Uang Jutaan Rupiah? Ikuti Kontes Status FB Ini

By Ibnu Azis / Published on Friday, 22 Jun 2012

Kontes Status FacebookIngin uang jutaan rupiah dengan modal Facebook? Ikuti kontes status FB yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak berikut. Seperti apa?

Dalam rangka sosialisasi dan Pemilihan Umum Kepada Daerah (Pilkada) Kalimantan Barat 2012, KPU Kota Pontianak menggelar lomba status Facebook.

KPU Kota Pontianak menilai media sosial tumbuh subur dan berkembang dan memiliki manfaat yang sangat signifikan. Dan ini sangat bermanfaat bagi komunikasi.

“Facebook, Twitter, dan Youtube adalah tiga poros yang mengubah banyak model komunikasi sekaligus mengubah kehidupan,” ujar Viryan Azis, Ketua KPU Kota Pontianak, seperti dikutip dari gatra, Jumat (22/06/12).

Viryan Azis menambahkan, hanya dengan menggunakan perangkat telepon genggam maka setiap orang bisa dan mampu memaksimalkan komunikasi dengan tiga poros utama tersebut.

“Setiap orang bisa menjadi pewarta tanpa takut harus disensor serta mengespresikan dirinya sendiri meski tidak memiliki keahlian jurnalistik,” tambah Viryan Azis.

Lantas bagaimanakan konsep dari Lomba Status Facebook Sosialisasi Pemilukada Kalbar 2012? Secara singkat lomba tersebut memanfaatkan status FB sebagai media sosialisasi pilkada.

Tema utama lomba ini adalah Menuju Pemilukada Kalbar 2012 Yang Berkualitas. Dan kontestan bisa menggunakan akun Facebook-nya masing-masing dalam keikutsertaan mereka dalam lomba ini.

Nantinya, tiga pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama masing-masing Rp 1.000.000. Lomba ini dimulai sejak 17 Juni hingga 17 Juli 2012.

Untuk informasi lebih lengkap tentang tata cara pendaftaran dan sistematika perlombaaan, sila kunjungi laman Facebook KPU Kota Pontianak di tautan berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda