Scroll to Top

Prediksi Jerman vs Yunani

By Ibnu Azis / Published on Friday, 22 Jun 2012

Prediksi Jerman vs yunaniBagaimana prediksi EURO 2012 skor pertandingan Jerman vs Yunani menurut tweeps di Twitter? Dua kesebelasan tersebut malam nanti akan bertarung di babak perempatfinal Piala Eropa 2012. Pertandingan ini sendiri rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Sabtu dini hari.

Yunani secara dramastis mampu mengalahkan Rusia 1 – 0 dan mengantarkan mereka ke babak perempatfinal EURO 2012. Namun Karagounis tak bisa memerkuat Yunani di babak tersebut. Dan juara EURO 2004 ini harus memerkuat sektor pertahanan.

Sedangkan Jerman sendiri tim ini sedang di atas angin. Tak pernah kalah atau menyikat semua poin pada babak fase group, tim besutan Joachim Loew ini membidik partai final Piala Eropa 2012. Jerman unggul di lini tengah dengan duet Mezut Ozil serta Bastian Schweinsteiger.

Nah itulah data dan fakta di lapangan hijau antara Yunani dan Jerman. Lantas bagaimana prediksi Yunani vs Jerman menurut tweeps di Twitter? Dan berikut beberapa prediksi mereka.

Ramadhan Arie Yudha lewat @rayudha_ menulis jika Jerman akan kesulitan menghadapi Yunani pada dini hari nanti. Dan berikut alasanya.

I Wayan Eka lewat @Wayan_7foldism men-tweet jika Yunani akan memenangkan pertandingan melawan Jerman lewat babak adu pinalti. Setujukah Anda?

Prediksi yang cukup aneh dan nyleneh ditulis oleh Achmad Zakki lewat @mad_zakk. Menurutnya, Jerman nanti akan menang WO lawan Yunani. Mengapa ia berfikir tim Yunani tak akan hadir di stadion?

Pengguna Macho lewat @macho_115 memberikan analisis laiknya Bung Towel komentator RCTI. Dan berikut prediksinya.

Sepertinya banyak tweeps yang menjagokan Yunani menang dini hari nanti. Seperti tweet Ryan Hardiansyah lewat akun @john_markum berikut.

Dan kembali, satu tweet yang mengunggulkan Yunani. Adalah Joe Hart Indo Fans lewat akun @IndoJoeHart, fan base Indonesia kiper Manchester City, Joe Hart, yang mendukung sepenuhnya juara EURO 2004 ini.

Bagaimana dengan Anda, apakah mendukung Yunani atau Jerman dalam babak perempatfinal EURO 2012 dini hari nanti? Tulis prediksi tersebut di kotak komentar dan jangan lupa share di Twitter dengan me-mention @SidomiNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda