Scroll to Top

Soal Hulk Fc Porto Tegaskan Belum Ada Tawaran Resmi dari Chelsea

By Naqib Najah / Published on Friday, 22 Jun 2012

Hulk Porto

Setelah sukses menggaet Eden Hazard dan Marko Marin ke Stamford Bridge musim panas ini, Chelsea dikabarkan tertarik dengan bintang Fc Porto, Hulk. Namun klub asal Portugal itu menegaskan belum ada tawaran resmi dari kubu Chelsea.

Hulk memang kerap dikabarkan diminati Chelsea. Gayung bersambut, sang pemain juga mengutarakan ketertarikannya untuk berlabuh di Stamford Bridge. Akan tetapi, kabar tersebut tidak kunjung menemukan kejelasannya.

Hulk, 26 tahun, tidak hanya diminati oleh Chelsea. Klub-klub besar seperti Paris St Germain, Real Madrid, dan jawara Liga Inggris, Manchester City. Bosan mendengar desas-desus tersebut, pihak klub pun angkat bicara.

Mereka mengatakan, belum ada tawaran resmi baik dari Chelsea mau pun klub Eropa lain mengenai pemain yang dihargai 35-40 juta euro itu.

“Untuk saat ini Porto belum dihubungi oleh klub mana pun untuk mendiskusikan mengenai pembelian pemain kami,” tandas Pinto Da Costa.

“Belum ada tawaran yang masuk. Itulah kenyataannya terlepas dari yang media beritakan soal Chelsea dan PSG. Cerita itu hanyalah rumor. Jika Anda percaya apa yang mereka katakan, Hulk sudah meninggalkan kami,” lanjutnya.

Saat ini Hulk masih terikat kontrak dengan Fc Porto hingga 2014. Dia dipastikan akan tetap bermain di Liga Portugal apabila bos dari Chelsea tidak juga menghubungi sang agen dan manajemen Fc Porto. Mengingat pemain yang bertubuh kekar ini mempunyai dedikasi yang sangat tinggi terhadap klubnya.

Akan tetapi, kesuksesan Chelsea merekrut Hulk akan menjadi prestasi tersendiri. Di mana klub asal kota London itu mempunyai banyak amunisi muda di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda