Scroll to Top

Desy Ratnasari Produseri Alendra Band

By Ria Tanisa / Published on Friday, 22 Jun 2012

desy ratnasari

Desy Ratnasari yang dulu dikenal sebagai artis sekaligus penyanyi itu kini memilih bekerja di balik layar. Wanita cantik kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 itu menjadi produser Alendra Band. Desy beralasan jika usianya sudah tak muda lagi sehingga sudah saatnya ia memberikan kesempatan pada yang lebih muda.

“Jadi berhubung saya sudah beranjak usia tua, dan dunia saya sudah lewat di dunia musik, ya memberikan tongkat estafetlah ke anak-anak berondong,” kata Desy saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2012) seperti dirilis okezone.

Desy pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan Alendra Band yang beranggotakan Arun (vokal), Diaz (bas), Dhie (gitar), Ical (gitar), Ingga (keyboard), dan Buyung (drum) ini. Rupanya mereka adalah teman dari adik Desy.

“Saya bertemu Alendra sekitar 2-3 bulan lalu. Alendra awalnya ialah teman kumpul adik kandung saya (Yoseph) di Sukabumi” tutur Desy.

Peran Desy bisa dibilang sangat penting di dalam Alendra. Tak hanya menjadi produser semata, ibunda dari Nasywa Nathania Hamzah ini juga memberikan masukan dalam berbagai hal termasuk kedisiplinan para personel Alendra.

“Posisi saya jadi eksekutif produser atau jadi manajer mereka (Alendra) untuk memberikan arahan, untuk tampilan panggung, kostum, kedisiplinan saat bekerja dan bergaul,” ungkap Desy.

Alendra yang juga berasal dari Sukabumi itu mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan Desy.

“Bangga banget. Kita enggak nyangka, kita dari Sukabumi senang bangetlah. Banyak banget band, tapi kita yang dipilih,” pungkas Arun yang diiyakan personel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda