Scroll to Top

Yves Saint Laurent Ganti Nama Jadi Saint Laurent Paris

By C Novita / Published on Saturday, 23 Jun 2012

YSL

Rumah busana terkemuka Prancis Yves Saint Laurent atau YSL akan mengganti merk dagangnya tersebut dengan nama Saint Laurent Paris. Sejak berdiri tahun 1962, memang nama pencetusnya, Yves Saint Laurent yang digunakan.

Dilansir oleh situs WWD, peresmian penggantian nama itu akan diumumkan secara resmi bulan July.  Hedi Slimane, sang direktur kreatif terbaru Yves Saint Laurent akan memamerkan karya rancangannya dalam acara peluncuran merk terbaru tersebut.

Koleksi busana yang diangkat oleh Hedi Slimane dalam pagelaran busana rancangan terbaru Saint Laurent Paris adalah Spring 2013. Konon, Hedi berani mengambil keputusan mengganti nama besar YSL untuk sebuah perubahan yang lebih baik.

Sebagai Direktur Kreatif yang baru menjabat sejak Maret 2012 menggantikan Direktur Kreatif yang lama, Stefano Pilati, langkah tersebut terbilang cukup berani.

Namun karena sang empunya merk sendiri, Yves Saint Laurent, tak keberatan dan menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut pada Hedi, maka perubahan tersebut akan tetap berjalan.

Logo yang tadinya YSL juga akan berubah. Seperti apa perubahannya? kita lihat saja nanti dalam peluncuran merk baru rumah busana tersebut bulan depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda