Scroll to Top

Semarakkan EURO 2012 dengan Kyck, Aplikasi Media Sosial Sepakbola

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Kyck adalah media sosial yang dikhususkan bagi penggemar sepakbola. Jejaring sosial yang dalam bentuk aplikasi ini sangat cocok dicoba untuk menyemarakkan perhelatan EURO 2012 yang sedang berlangsung kali ini. Seperti apa?

Demam sepakbola dalam Piala Eropa 2012 telah menjalar ke segala sektor termasuk media sosial. Baik Twitter dan Facebook kerap dijadikan wahana untuk berdiskusi oleh fans dalam mendukung tim favorit masing-masing.

Kyck sendiri sejatinya telah dirilis sejak musim panas lalu. Namun untuk aplikasinya baru tersedia untuk iPhone pada bulan April silam. Lantas bagaimana konsep jejaring sosial ini? Dikutip dari Mashable, Sabtu (23/06/12), Kyck hampir serupa dengan fitur yang ada di Twitter.

Anda bisa mengikuti dan diikuti atau follow dan following. Jika Anda mengikuti pengguna lain maka bisa menerima komentar pertandingan, kabar berita tim favorit, dan lain sebagainya. Kyck juga mendukung tag untuk nama pemain atau tim.

Untuk aplikasi Kyck di iPhone bisa diunduh secara gratis yang saat ini berjalan di versi 1.3.0. Kyck kompatibel dengan iPhone, ipod Touch, dan iPad, serta berjalan di iOS 4.0 ke atas. Saat ini Kyck masih berstatus beta dan Kyck.com sebagai developer akan segera meluncurkan versi Android.

Ingin segera mencoba Kyck? Sila unduh di tautan ini. Dan berikut sedikit cuplikan video sebagai pengantar pembuka aplikasi ini. Selamat mencoba.

http://www.youtube.com/watch?v=mMNgQFYqzVs&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda