Scroll to Top

Kapan Saat Tepat Ubah Model Rambut?

By C Novita / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Gaya rambutt

Gaya rambut yang membuat Anda merasa nyaman biasanya akan tetap dipertahankan hingga bertahun-tahun. Namun, ada saat tertentu dimana Anda sebaiknya mengganti gaya rambut tersebut.

Kapan kah saat tepat mengganti model rambut Anda? Ini diantaranya;

1. Rambut menipis tak bervolume. Karena gaya rambut yang sama Anda gunakan selama bertahun-tahun, maka otomatis cara bersisir pun sama, atau searah saja. Ini menyebabkan rambut akan menjadi tipis dibeberapa bagian yang sering disisir. Akan makin parah saat gaya rambut Anda itu panjang. Biasanya di bagian atas kepala volume rambut lebih cepat menipis. Mengganti model rambut atau memotong rambut dengan model lain, diharapkan dapat membuat volume rambut Anda bertambah.

2. Mengikat rambut sudah jadi pilihan setiap saat. Jika Anda tak dapat melepaskan ikat rambut dari rambut Anda setiap saat, maka itu salah satu tanda Anda harus mengganti gaya rambut atau model rambut yang baru.

3. Anda menghabiskan waktu hingga 20 menit untuk menata rambut. Nah, jika yang ini, maka berarti Anda kesulitan dalam menata rambut Anda untuk merasa puas. Mengganti gaya rambut bisa jadi alternatif agar Anda bisa lebih puas.

4. Ujung bercabang. Jika ujung rambut Anda mulai kering dan bercabang, maka segera potong dan ganti model rambut Anda. Ini tandanya, nutrisi yang diterima rambut kurang.

5. Rontok. Rontok juga merupakan tanda Anda harus mulai memperhatikan gaya rambut. Bisa jadi karena terlalu panjang hingga akar rambut tak kuat menahan. Memotong sedikit bisa jadi solusi agar rambut tetap lebat dan sehat kembali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda