Scroll to Top

Hasil Euro 2012: Inilah Pemenangnya

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Gol Philipp Lahm, Jerman 4-2 Yunani

Skor hasil pertandingan EURO 2012 di babak perempat final antara Jerman vs Yunani diwarnai dengan banjir gol. Total enam gol tercipta dengan skor akhir 4 – 2 untuk kemenangan Jerman.

Dengan hasil ini maka Jerman berhak menyusul Portugal sebagai tim kedua yang lolos ke babak semi final. Bagaimana dengan tanggapan tweeps serta prediksi mereka di Twitter?

Sebelumnya SidomiNews pernah menyajikan prediksi Jerman vs Twitter menurut tanggapan tweeps di linimasa. Dengan hasil 4 – 2 untuk Jerman, bagaimana tanggapan mereka?

Arian Carter lewat @carterrr16 sepertinya berbakat untuk menjadi ‘dukun bola’. Sebab prediksinya tepat meski ia tak menebak skor dengan benar.

Abdul Aziz lewat @abdajis juga melakukan prediksi lebih baik daripada Arian Carter. Ia menebak skor dengan tepat 4 – 2 untuk Jerman.

Ternyata tak hanya dua tweeps di atas yang tepat memrediksi. Septian Budi Untoro lewat @septianino9 juga melakukan hal yang serupa.

Herry Prapto lewat @DbossPDG hampir benar menebak prediksi Jerman vs Yunani. Ia tepat menebak selisih gol namun salah di hasil akhir.

Lantas adakah yang gagal memrediksi? Tentu saja. Sebut saja Tiffany Hwang lewat @BY_TiffanySNSD yang cuma selisih satu gol dengan hasil pertandinang yang sesungguhnya.

Riki Noviana lewat ‏@riqirockviana nampaknya salah satu pendukun Yunani yang kecewa berat. Ia berharap siaran ulang pertandingan tersebut Yunani bakal menang.

Serupa dengan tweet sebelumnya, Arimbi Aulia Fd lewat @dhiniaf mengibaratkan Yunani bagai sudah jatuh tertimpa tangga. Ekonomi terpuruk, sepakbola pun juga tak beruntung.

Apakah prediksi pertandingan Jerman vs Yunani Anda di Twitter tepat? Tulis di kotak komentar dan jangan lupa untuk di-share ke Twitter dengan me-mention ke @SidomiNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda