Scroll to Top

HTC Weike: Ponsel Jejaring Sina Weibo, Facebook-nya China

By HennyChan / Published on Saturday, 23 Jul 2011

htc-weiboSebelumnya, HTC sudah pernah meluncurkan produk ponsel khusus Facebook, HTC Salsa, yang memiliki tombol Facebook langsung dan berfungsi sebagai one-touch akses ke jejaring sosial Facebook.

Lalu apalagi kira-kira inovasi terbaru dari HTC? Berita kali ini HTC mengejutkan para pengguna gadget di China, HTC bekerja sama dengan Sina Weibo (layanan web mikro-blogging yang paling populer di China) meluncurkan smartphone baru.

Smartphone terbaru yang  diluncurkan HTC bersama dengan Sina Weibo, adalah HTC Salsa yang tombol Facebooknya diganti oleh pihak Sina Weibo dan diberi nama menjadi HTC Weike.

HTC Weike ini khusus dijual untuk pasaran China saja, tentunya ini merupakan berita bagus untuk para pengguna gadget di China. Kisaran harga untuk HTC Weike ini sekitar US$524. Harga yang dirasa cukup pantas untuk smartphone HTC ini.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh HTC Weike ini pun tidak berbeda jauh dari HTC Salsa sebelumnya & terbilang masih standar, processor 800 MHz, 3,4 inch tampilan, layar sentuh dengan resolusi 480×320 pixel, serta kamera 5MP.

Dengan banyak pilihan aplikasi,  dan tentu saja dengan tombol khusus Sina Weibo para pengguna HTC Weike langsung dapat mengakses ke Weibo cukup dengan sekali klik.

Sina Weibo cukup populer di China sekarang ini, Sina Weibo telah menjadi salah satu jejaring sosial yang cukup dikenal di China. Pilihan yang  sangat tepat bagi HTC menggandeng Sina Weibo dalam peluncuran smartphone terbarunya ini.

Kedua belah pihak sama-sama menaruh harapan yang cukup besar dalam produk terbaru mereka ini. Terutama bagi Sina Weibo, mengingat ini adalah smartphone mereka yang pertama.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda