Scroll to Top

ISL: Persipura Beri Selamat Kepada Sriwijaya FC

By Aditya / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Jacksen F Thiago

Keberhasilan Sriwijaya FC meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim ini mendapat ucapan selamat dari pesaing terberatnya, Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam pun dengan jantan mengakui kemenangan Sriwijaya FC melalui sang pelatih, Jacksen F. Thiago.

“Saya mewakili tim Persipura mengucapkan selamat kepada tim Sriwijaya FC yang telah berusaha keras untuk menjadi juara ISL musim ini,” ucap Jacksen F. Thiago, Jumat (22/6/2012).

Pelatih asal Brasil ini pun mengakui bahwa Sriwijaya FC memang pantas untuk menjadi kampiun ISL. Laskar Wong Kito di musim ini mempunyai skuad yang benar-benar mumpuni sehingga mampu memastikan diri merengkuh juara ISL bahkan sebelum kompetisi berakhir.

“Sriwijaya FC mempunyai pemain-pemain berkualitas dan mereka pantas untuk mewujudkan impian mereka keluar sebagai champion,” puji Jacksen F. Thiago.

Persipura sendiri masih bercokol di urutan kedua klasemen sementara ISL. Jacksen F. Thiago pun bertekad untuk mengamankan posisi runner-up yang dapat diwujudkan apabila mampu meraih satu kemenangan lagi.

“Saya kira tim lain akan berusaha untuk membidik posisi terhormat yaitu posisi kedua dan kami hanya membutuhkan satu kemenangan dan apabila Persiwa Wamena mengalami kekalahan pada pertandingan berikut otomatis kami sudah pasti memiliki posisi kedua,” tandas Jacksen F. Thiago.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda