Scroll to Top

Persib Bermain Jelek, Miljan Radovic Minta Maaf

By Aditya / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Persib Miljan Radovic

Persib Bandung diakui bermain jelek saat dikalahkan tuan rumah PSAP Sigli dengan skor telak 0-3 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Jumat (22/6/2012) kemarin, di Stadion Kuta Asan, Sigli, Aceh. Legiun asing tim Maung Bandung, Miljan Radovic, pun meminta maaf kepada Bobotoh atas kekalahan tersebut.

”Karena itu tolong sampaikan, saya ingin mengucapkan permintaan maaf. Sangat-sangat meminta maaf pada mereka (Bobotoh) untuk pertandingan hari ini (kemarin),” ucap Miljan Radovic, Jumat (22/6/2012).

Seharusnya, lanjut Miljan Radovic, Persib Bandung bisa memenangkan laga melawan PSAP Sigli. Pasalnya, Miljan Radovic menilai bahwa kualitas tim Pangeran Biru jelas-jelas lebih baik ketimbang baik ketimbang tuan rumah. Apalagi PSAP Sigli adalah penghuni papan bawah klasemen sementara ISL dan baru saja dipermalukan di kandang oleh Pelita Jaya.

”Kami harus akui, PSAP Sigli bermain lebih baik di semua lininya daripada kami. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan tim kami. Yang jelas, hasil ini sangat mengecewakan,” sesal Miljan Radovic.

Satu-satunya alasan mengapa Persib Bandung bisa kalah dari PSAP Sigli adalah bahwa tim asuhan Robby Darwis itu bermain jelek. Faktor cuaca mungkin bisa dijadikan dalih, namun tetap saja Persib Bandung kalah karena tak mampu menampilkan permainan terbaiknya.

”Mungkin juga (faktor cuaca mempengaruhi). Tapi, kami adalah Persib. Bagaimanapun, kami punya pemain-pemain lainnya yang tentu bagus dan lebih baik dari PSAP Sigli. Satu alasan yang jelas kenapa kami bisa kalah hari ini adalah kami bermain jelek!” aku pemain asal Montonegro itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda