Scroll to Top

Prediksi Spanyol Vs Prancis: Cesc Fabregas dan Gerard Pique Asyik Bermain Ping-pong

By Naqib Najah / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Cesc Fabregas

Laga ketiga babak perempat final Euro 2012 akan mempertemukan juara bertahan Spanyol Vs Prancis. Boleh dibilang, inilah laga pertama yang mempertemukan dua tim besar di fase delapan besar ini. Akan tetapi, para pemain Spanyol tidak mau ambil pusing. Terlihat Cesc Fabregas dan Gerard Pique yang justru asyik bermain ping-pong di sela-sela jam latihan.

Tak diduga, olahraga asli China ini ternyata menjadi favorit dua punggawa Barcelona itu.

Cesc Fabregas kemungkinan tidak akan diturunkan sebagai starter mengingat sang pelatih, Vicente del Bosque lebih memilih trio geladang serang (Xavi, Silva, Iniesta) serta satu ujung tombak di depannya. Cesc pernah turun dari kick off pertandingan dimulai ketika melawan Italia. Yakni dengan menerapkan strategi tanpa penyerang murni.

Sedangkan untuk Gerard Pique sendiri, dia adalah tumpuan lini belakang pasukan El Matador. Dalam Euro 2012 dia terpaksa diduetkan dengan Sergio Ramos yang notabene adalah bek sayap. Akan tetapi sejauh ini, lini pertahanan pasukan Vicente del Bosque terbilang masih baik-baik saja. Dalam 3 pertandingan Euro 2012, Spanyol hanya kemasukan 1 gol, yakni lewat tendangan Di Natale saat Spanyol bersua Italia di partai perdana Grup C.

Banyak pilihan untuk menghilangkan stres di tengah padatnya jadwal kompetisi. Seperti dilansir oleh Sport.es, Lionel Messi memilih untuk mendengarkan musik sedangkan Dani Alves menggerakkan tubuhnya lewat sebuah tarian. Hal sama yang biasa dilakukan kebanyakan pemain Brasil.

Berikut video aksi Cesc Fabregas dan Gerard Pique saat bermain Ping-pong:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda