Scroll to Top

Cara Asyik Memasak BBQ dengan CyberQ Wi-Fi Memakai Smartphone

By Baihaki / Published on Saturday, 23 Jun 2012

cyberq wifi

Sebuah perangkat elektronik unik bernama CyberQ WiFi memiliki kemampuan untuk memudahkan pekerjaan memasak Anda. Terutama bagi Anda yang ingin memasak masakan dengan memakai panggangan, seperti Barbeque ataupun sate.

CyberQ WiFi ini bisa digunakan untuk mengontrol suhu masakan. Perangkat ini memang tidak bisa berdiri sendiri. Untuk memanfaatkan CyberQ WiFi ini, Anda memerlukan sebuah smartphone sebagai perangkat tambahan.

Alat ini mampu mengetahui suhu dari masakan Anda dan mengkomunikasikannya melalui jaringan wireless. Selain itu, Anda juga bisa memakain browser internet sebagai alternatif. Selain menyediakan data suhu real time, CyberQ WiFi ini juga bisa mengirim email yang berisi peringatan ketika proses memasak telah sesuai yang diinginkan oleh pemilik.

Cara menggunakan alat ini pun cukup mudah. Anda bisa memprogram instruksi memasak secara langsung pada alat ini. Dengan program sederhana tersebut, maka alat ini akan mengatur suhu, menaikkan atau menurunkan temperatur hingga terjadi kondisi yang diinginkan. Bagi Anda yang tidak ingin memonitor proses memasak melalui smartphone, alat ini juga dilengkapi dengan display layar LCD.

Alat ini mampu bekerja dalam suhu yang sangat tinggi, dimulai dari 0 derajat Celcius hingga 46 derajat Celcius. Alat ini bisa diperoleh dengan harga $295 USD dengan tanpa dilengkapi kipas angin dan adapter pangganan. Bagi Anda yang memiliki perangkat dari Apple, Anda bisa juga menambahkan iGrill Bluetooth termometer yang dijual seharga $99.99 USD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda