Scroll to Top

Real Madrid Ajukan Tawaran Resmi untuk Luka Modric

By Naqib Najah / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Luka Modric

Dilansir oleh harian Spanyol, Sport.es, Real Madrid mulai ajukan tawaran resmi untuk gelandang serang Tottenham Hotspur, Luka Modric.

Jose Mourinho dan presiden klub, Florentino Perez sepakat untuk memboyong Modric ke Santioago Bernabeu. Harga Modric diperkirakan 37 juta euro, jauh lebih mahal ketimbang transfer awalnya dari Dinamo Zagreb ke Tottenham Hotspur pada tahun 2008 yang hanya berkisar 16.5 juta euro.

Kepindahan Luka Modric ke Real Madrid akan menjadi lompatan baru bagi karirnya. Harian Spanyol mengatakan, dengan pindah ke pasukan Jose Mourinho, Modric dapat meraih gelar yang dia inginkan.

Di klubnya saat ini, Tottenham Hotspur, dia gagal lolos ke Liga Champions musim mendatang. Keadaan seperti ini sangat memicu kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Gayung pun bersambut, Modric dikabarkan juga tertarik untuk bermain di Liga Spanyol. Pelatih Kroasia, Michal Billic mengatakan anak asuhnya itu sangat bermimpi bertemu dengan Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sebuah pertandingan sepak bola. Meski pun Billic tidak mau menyebutkan klub mana yang menjadi incaran pemain berusia 26 tahun ini.

Mourinho meminta Modric menjadi pendamping Mesut Ozil dalam mengatur serangan El Real. Kesempatan yang sangat terbuka, mengingat Ricardo Kaka yang juga mengisi lini tengah Madrid sudah tidak lagi diminati Jose Mourinho.

Apabila Luka Modric benar-benar hijrah ke Spanyol di bursa transfer mendatang, dipastikan kekuatan Tottenham semakin melemah. Mengingat sang pelatih Harry Redknapp yang sukses membangun kekompakan tim, telah dipecat dari kursi kepelatihannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda