Scroll to Top

Pitbull Gandeng Marc Anthony di Video Musik Barunya

By Huda Sudiro / Published on Saturday, 23 Jul 2011

Pitbull merasa selama pembuatan video klipnya adalah bersenang – senang, setelah sukses bersenang – senang dengan Ne-Yo, Nayer dan DJ Afrojack di video musik ‘Give Me Everything’ kini giliran Marc Anthony yang diajak bersenang – senang di video musik milik Pitbull berikutnya yang berjudul ‘Rain Over me’.

Sepertinya Pitbull tahu caranya menghibur sahabatnya yang baru saja berpisah dengan Jennifer Lopez. Pibull mengajak Marc Anthony ke gurun pasir dan bersenang – senang dengan para wanita di sana. Menyanyi dan berdansa di tengah – tangah padang pasir dengan panas yang menyengat sampai matahari terbenam.

“Ini rekaman pertama yang dinyanyikannya dalam bahasa Inggris setelah 10 tahun lebih,” ujar Pitbull mengenai proyek duetnya bersama Marc. “Kami merasa lagu itu akan bersaing ketat di seluruh dunia dan juga di tangga lagu.”
Lokasi syuting video musik ‘Rain Over me’ ini di lakukan di sebuah gurun pasir yang ada di kawasan California Selatan dan di percayakan penggarapannya oleh sutradara handal David Rousseau.

‘Rain Over Me’ adalah salah satu single andalan Pitbull yang diambil dari album terbarunya yang berjudul ‘Planet Pit’. Di album tersebut rapper asal Florida itu berkolaborasi dengan sederet penyanyi ternama seperti T-Pain, Enrique Iglesias, Sean Paul, Chris Brown dan Kelly Rowland.

Berikut ini video musik terbaru Pitbull feat Marc Anthony ‘Rain Over Me’

[youtube SmM0653YvXU]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda