Scroll to Top

SNSD Tetap Kompak Walau Para Personelnya Bersolo Karir

By Ika / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Jessica

Berkarir musik dalam sebuah grup tentu memiliki banyak tantangan, salah satunya adalah tentang bagaimana mempertahankan grup tersebut agar tetap utuh dan tidak bubar. Apalagi bila para personelnya mulai tertarik untuk bersolo karir, kegiatan dalam grup pun kerap berkurang. Namun hal ini tidak berlaku bagi SNSD yang selalu berhasil menjaga kekompakan mereka.

SNSD merupakan salah satu girlband paling sukses asal Korea. Tak hanya sukses sebagai sebuah grup, namun para personelnya juga menuai popularitas berkat aktivitas solo mereka.

Sebut saja Yuri yang berakting di ‘Fashion King‘, YoonA dengan drama ‘Love Rain‘-nya, atau bahkan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang sukses bersama TaeTiSeo. Belum lagi aktvitas lainnya seperti menyanyi solo, bintang tamu di reality show, atau membintangi sejumlah iklan.

Jessica, salah satu personel yang juga memiliki banyak kegiatan solo mengungkapkan bahwa semua kesibukan para member SNSD tidak berpengaruh pada kekompakan girlband tersebut.

“Aku selalu bangga, aku mendukung mereka (member yang bersolo karir) dengan segenap hatiku. Aku tahu kami semua memiliki aktivitas solo, tapi kami tidak pernah melupakan SNSD,” ujarnya. “Masih banyak yang harus kami kerjakan sebagai 9 personel SNSD.”

Jessica sendiri memiliki aktivitas solo yang sama padatnya seperti member lain. Ia dikenal sebagai salah satu pemeran dalam drama ‘Wild Romance‘. Selain akting, Jessica juga punya kegiatan lain seperti hadir dalam reality show atau membintangi sejumlah iklan. Ia juga pernah menyanyi di luar SNSD, misalnya berduet dengan OnewSHINee‘.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda