Scroll to Top

Cherry Belle Santai Tanggapi Para Haters

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Chibi

Berada di puncak popularitas tentu bukan hal yang mudah bagi girlband Cherry Belle atau yang juga sering disebut Chibi. Meskipun mereka didukung oleh banyak twibies, sebutan untuk para penggemar Chibi, mereka juga sering kali harus menghadapi terpaan gosip termasuk tanggapan para haters yang tak suka pada kehadiran Chibi. Namun para personel Chibi yang terdiri dari Angel, Annisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Steffy itu selalu menanggapinya dengan santai.

“Haters itu orang yang belum tahu cara mencintai kami,” tandas Angel seperti dikutip tabloid bintang.

“Kadang kami lihat di Twitter, mereka bukan haters, tapi mereka berusaha mencari cara untuk mendapat perhatian lebih dari kami. Biasanya kalau kami diserang, ada Twibi yang menanggapi. Tapi kami yakin masih lebih banyak Twibi dibanding haters. Justru keberadaan haters membuat Twibi semakin bersatu,” lanjut Cherly.

Belakangan ini Chibi memang sering diterpa gosip tak sedap. Mulai dari munculnya foto bugil mirip personel Chibi, adanya agama Chibi di twitter serta lagu terbaru mereka yang dibilang mirip dengan lagu ‘Pop Star’ milik Ken Hirai.

“Kami tidak mau terlalu memikirkan,” tegas Cherly, leader Cherry Belle.

Tak hanya itu, Chibi juga dianggap sebagai artis yang cukup sulit untuk diwawancarai. Mengenai hal tersebut, Chibi rupanya punya jawaban tersendiri. Mereka menolak jika dibilang tertutup.

“Kami tidak pernah menolak wawancara. Cuma terkadang manajemen membatasi. Mereka mempunyai perhitungan-perhitungan tersendiri apa yang boleh ditanyakan, apa yang tidak boleh ditanyakan,” tutur Gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda