Scroll to Top

Zat Kimia Otak dan Pemicunya untuk Seks Lebih Baik

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 23 Jul 2011

pasangan-makanDorongan seks dipengaruji oleh kimia otak. Jika kekurangan zat kimia tertentu di otak, maka dorongan seksual bisa berlainan. Zat kimia otak ini dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi. Jika Anda dapat menyeimbangkan asupan untuk zat kimia otak ini, kehidupan seks Anda akan lebih baik. Beberapa masalah seks bisa diatasi dengan makanan yang tepat

  • Jika Anda tidak memiliki libido atau libido Anda rendah, maka zat dopamin mungkin sedang rendah di otak Anda. Makanlah protein tanpa lemak yang dapat meningkatkan kemampuan memproduksi dopamin lebih banyak.
  • Jika Anda bermasalah dengan pelumasan di organ vital Anda, bisa jadi otak Anda kekurangan asetilkolin. Makan saja kacang-kacangan, biji-bijian, dan telur yang menjadi sumber kolin, sebagai pemicu terbentuknya kimia otak ini.
  • Kadang dalam bercinta diliputi rasa cemas tidak mampu mencapai orgasme. Jika Anda mengalami ini kemungkinan  zat asam gamma-aminobutyric sedang tidak seimbang di otak Anda. Untuk itu, konsumsilah biji-bijian utuh dan makanan serat tinggi untuk memicu zat kimia otak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda