Scroll to Top

Persib Ingin Segera Bangkit Demi Bobotoh

By Aditya / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Persib Bobotoh

Setelah gagal total di tur Sumatera dengan menelan kekalahan dari PSMS Medan dan PSAP Sigli, Persib Bandung tak ingin terus-menerus terpuruk. Tim Pangeran Biru ingin segera bangkit demi menebus dosa kepada Bobotoh dengan memenangkan dua laga Indonesia Super League (ISL) berikutnya yang digelar di kandang.

”Kami ingin mengobati kekecewaan Bobotoh dan memberikan yang terbaik!” tekad pelatih Persib Bandung, Robby Darwis, di Bandung, Sabtu (23/6).

Seperti diketahui, Maman Abdurrahman dan kawan-kawan hancur lebur dalam dua laga tandang ke Sumatera. Saat melawan tuan rumah PSMS Medan, Persib Bandung harus takluk dengan skor ketat 3-2. Hasil lebih parah dituai tim Maung Bandung ketika bertandang ke Aceh menghadapi PSAP Sigli. Skuad Robby Darwis digilas tanpa ampun dengan gelontoran tiga gol tanpa balas.

Oleh karena itu, menyongsong dua laga kandang, Persib Bandung bertekad untuk bangkit demi Bobotoh. Dua tim yang akan bertamu ke Stadion Siliwangi adalah Deltras Sidoarjo dan Persidafon Dafonsoro.

Noh Alam Shah dan kawan-kawan punya modal penting untuk menghadapi kedua lawan tersebut. Pasalnya, ketika bertandang ke kandang Deltras Sidoarjo dan Persidafon Dafonsoro, Persib Bandung mampu memetik poin dengan bermain imbang melawan keduanya.

Apalagi di pertandingan kandang nanti skuad Persib Bandung akan semakin lengkap dengan kembalinya sejumlah pemain yang terpaksa absen saat menghadapi PSAP Sigli, di antaranya adalah M. Ilham, Atep, Zulkifli Syukur, dan Marcio Souza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda