Scroll to Top

Once Mekel Rilis Album Baru

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 23 Jun 2012

once

Pasca  mundur sebagai vokalis Dewa 19, Elfonda Mekel alias Once memutuskan untuk tetap mempertahankan eksistensinya di dunia musik tanah air. Kini, Once merilis album perdananya yang bertajuk ‘Self Title Once’.

“Bersyukur pada Tuhan, pada akhirnya saya bisa luncurkan album saya. Album ini adalah album yang pertama, meskipun saya sudah banyak mengeluarkan single. Dan puji Tuhan single-single yang keluar itu cukup sukses,” ucap Once dalam acara jumpa pers launching albumnya di Stingray Cafe, Hotel Crown, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2012) seperti dirilis okezone.

Di album terbarunya ini Once menghadirkan 10 lagu, di mana 6 lagu di antaranya merupakan lagu ciptaan Once sendiri. Once pun menggandeng beberapa musisi yaitu Dewiq, Pay, Yogky Suwarno dan Opick.

“Saya juga terlibat di beberapa lagunya langsung. Sebagai arranger juga dan ditemani sama teman saya juga jadi produser. Beberapa lagu digarap sama Pay, ada juga yang dibuat oleh Dewiq, Yongky Suwarno juga, Opick juga yang Dealova. Sebenarnya album ini aja berisi berbagai macam jenis musik. Ada pop, blues, western rock. Tapi paling tidak, dalam album ini garis merahnya ya suara saya sendiri,” jelasnya.

Once tak memungkiri jika album ini memang dikeluarkan untuk mempertahankan eksistensinya. Once sendiri memang bertekad untuk tetap terus bermusik.

“Karena saya mencintai musik, itu yang pertama. Lebih dari pada keuntungan finansial. Eksistensi itu penting, walaupun saya keluar dari Dewa saya terus bermusik. Musik ini sudah jadi gaya hidup saya,” tandas Once.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda