Scroll to Top

Liverpool Siap Datangkan Thierry Henry Baru

By Naqib Najah / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Striker muda Inter Milan, Luc Castaignos atau yang biasa dijuluki Thierry Henry Baru ini, kini mulai didekati Liverpool.

Bintang muda berdarah Belanda ini sulit beradaptasi di Inter Milan. Sejak kepindahannya dari Feyenoord pada tahun lalu, Castaignos belum menunjukkan kualitasnya sebagai pemain muda bertalenta.

Inter Milan sempat berniat meminjamkannya ke klub lain, akan tetapi langsung ditolak oleh sang pemain.  

“Di Italia, saya hanya ingin bermain bersama Internazionale. Namun klub ingin meminjamkan saya ke klub Serie A Italia lainnya, saya menolak,” tegasnya.

Kali ini isu ketertarikan datang dari kota Liverpool. Yakni, dua klub sekota Everton dan Liverpool dikabarkan berniat untuk meraih tanda tangannya.

Hal ini tentu menjadi harapan baru bagi Castaignos. Mengingat dia hanya ingin dijual ke klub apabila dianggap tidak bersinar di San Siro. Dengan terang-terangan, Castaignos menolak untuk dipinjamkan.

David Moyes dan Brendan Rodgers menyukai gaya permainan striker berusia 20 tahun ini. Khusus untuk Liverpool, apabila sukses menggaetnya, maka dipastikan amunisi lini depan The Reds musim depan akan dipenuhi talenta-talenta muda. Mengingat Brendan Rodgers juga dalam negoisasi untuk membeli striker Italia, Borini.

Menanggapi kabar kepindahannya ini, Castaignos pun angkat bicara:

“Inilah sepakbola. Saya menyesal harus meninggalkan Italia, tapi saya telah membuat keputusan,” kata Castaignos.

Castaignos bermain untuk Feyenoord sejak tahun 2009. Sepanjang karirnya di klub Belanda tersebut, Castaignos berhasil mencetak 15 gol dari 37 pertandingan yang dia mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda