Scroll to Top

Persiba Bantul & Arema IPL Saling Memuji

By Aditya / Published on Sunday, 24 Jun 2012

Persiba Bantul vs Arema IPL

Sikap sportif dan rendah hati ditunjukkan oleh Persiba Bantul dan Arema IPL setelah kedua tim bertarung dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL), Sabtu (24/6/2012) sore tadi. Meskipun tuan rumah Persiba Bantul berhasil memenangkan laga dengan skor 1-0, namun kedua tim justru saling memuji.

Persiba Bantul menilai bahwa Arema IPL adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Kemenangan Laskar Sultan Agung yang terwujud berkat gol semata wayang dari Busari di menit ke-25 harus didapatkan dengan susah-payah karena Arema IPL bermain sangat displin.

”Tim tamu tak mudah dikalahkan. Mereka disiplin dalam menjaga posisi dan membuat kami kesulitan,” aku Asisten Pelatih Persiba Bantul, Albert Rudiyana, seusai pertandingan.

Demikian pula dengan tim tamu. Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic, mengakui bahwa Persiba Bantul tampil lebih baik ketimbang timnya di laga kali ini. Banyak kesalahan yang justru dibuat sendiri oleh para pemain Arema IPL sehingga Persiba Bantul sukses memenangkan pertandingan.

”Arema (IPL) tidak biasa main seperti kali ini. Kita kalah karena kesalahan sendiri,” ujar Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia itu pun segera mengoreksi diri dan tidak menyesali kekalahan yang diterima atas Persiba Bantul. Dejan Antonic masih sangat optimis dalam menyongsong laga-laga berikutnya untuk menebus kekalahan ini.

”Masih ada pertandingan-pertandingan lain. Semoga kita bisa lebih baik,” tekad Dejan Antonic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda