Scroll to Top

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2012: Yoda Tersingkir Dari 3 Besar

By Ika / Published on Sunday, 24 Jun 2012

Yoda

Babak spektakuler Indonesian Idol 2012 yang digelar pada Sabtu (23/6) malam, menampilkan 3 besar kontestan yang berebut untuk masuk ke babak grand final. Setelah minggu lalu Dion terdepak dari Indonesian Idol 2012, kali ini giliran Yoda yang harus tersingkir dari posisi 3 besar.

Satu-satunya kontestan pria bernama lengkap Prattyoda Bhayangkara tersebut semalam tampil dengan membawakan lagu ‘Mahadewi‘ milik Padi, ‘Enter Sandman‘ dari Metallica, dan ‘Kala Cinta Menggoda‘ dari Chrisye. Sayangnya, penampilan Yoda rupanya belum mampu memukau para juri. Bahkan, juri tak kesulitan memprediksi bahwa Yoda akan tereliminasi.

“Kalau sekadar nyanyi lagu rock seperti yang kamu lantunkan, banyak yang bisa. Kamu kurang berhasil membawakan lagu itu,” kata Anang Hermansyah.

Sebaliknya, Regina dan Sean berhasil menuai pujian dari para juri. Regina sukses membawakan lagu ‘Untukku‘ dari Chrisye, ‘Mantra‘ dari Anggun, dan ‘How Am I Supposed To Live Without You‘ milik Michael Bolton. Sama seperti babak-babak sebelumnya, Regina yang tidak pernah menyentuh posisi tidak aman ini tetap memikat juri dengan kemampuan vokalnya.

Sementara itu Sean tampil dengan lagu ‘ No One‘ dari Alicia Keys, ‘Butiran Debu‘ dari Rumor, dan ‘Menunggumu‘ milik Chrisye. Kontestan yang pernah nyaris tereliminasi ini berhasil membuktikan bahwa dirinya memang pantas mendapatkan hak veto, terbukti dengan ia masuk ke babak grand final bersama Regina.

“Ini sangat luar biasa,” ujar Sean begitu berhasil lolos.

“Saya sangat bersyukur, terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini,” Regina menimpali.

Indonesian Idol 2012 kini memasuki babak baru. Perebutan posisi pertama akan semakin memanas, lalu siapakah di antara 2 kontestan wanita tersebut yang akan menjadi juara?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda