Scroll to Top

Yulia Rahman Larang Demian Bertemu Anaknya

By Kamelia / Published on Sunday, 24 Jun 2012

Kabar perceraian antara Yulia Rahman dan Demian memang sudah berhembus sejak lama. Menjelang perceraian, kini Yulia Rahman melarang Demian untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Yulia Rahman dan Demian

Terbukti ketika hari Sabtu (23/06/2012) Demian menghampiri rumah yang ditempati oleh Yulia dan anak-anaknya. Sayangnya ketika Demian mengetuk pintu pagar, seorang babysitter muncul di atas balkon dan berkata bahwa anak-anak tidak boleh turun. Akhirnya, Demian pun meneriakkan nama anaknya dari pintu pagar bahwa ia sedang rindu.

“Hai Arka, sini turun, Yanda (Ayah) pengen meluk kamu,” teriak Demian, dilansir dari halaman detikHot.

Kiandra yang mendengar teriakannya, berusaha turun namun dilarang oleh babysitter atas perintah Yulia.

“Maaf pak, kita tidak boleh turun,” ujar si babysitter.

Padahal saat itu Demian sedang membawa sejumlah uang dan mainan untuk kebutuhan anak-anaknya. Mendengar larangan Yulia, akhirnya Demian memutuskan untuk pulang.

“Saya cuma mau nengok anak-anak saya. Ini uang untuk kebutuhan anak-anak saja. Cuma sedikit tambahan buat Mas Arka. Kalau rutin kan bulanan langsung transfer. Sudah ya, saya ada syuting lagi,” pungkasnya sambil berlalu.

Penyebab perceraian Yulia dan Demian memang sudah berhembus sejak lama yakni lantaran adanya orang ketiga hingga percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Yulia beberapa waktu yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda