Scroll to Top

Tasya Tinggalkan Image Penyanyi Cilik Dengan Keluarkan Album Cinta

By Ika / Published on Sunday, 24 Jun 2012

Tasya Kamila

Di dunia hiburan, Tasya Kamila dikenal sebagai salah satu penyanyi cilik yang sukses dengan lagu ‘Anak Gembala‘ ciptaan AT Mahmud. Kini, Tasya sudah mulai meninggalkan image tersebut, karena dara kelahiran 22 November 1992 tersebut akan segera meluncurkan album baru bertema cinta remaja.

Tasya pun mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah cukup lama menggarap album remaja, yaitu sekitar tahun 2009 lalu. Sayangnya, saat itu Tasya masih sibuk dengan sekolah hingga penggarapan album tersebut sempat tertunda.

“Kira-kira dari 2009, materi lagunya sudah mulai dikumpulkan,” ujar Tasya. “Dulu itu bentrok sama sekolah, tunggu sampai kuliah baru keluar, supaya enggak remaja tanggung.”

Tasya sendiri memastikan bahwa albumnya akan dirilis tahun ini juga, namun pelantun ‘Libur Telah Tiba‘ itu belum mau mengungkapkan kapan tepatnya album cinta tersebut diluncurkan. Lalu seperti apa isi lagu-lagu Tasya yang saat ini sudah beranjak dewasa?

“Albumnya lebih bercerita tentang kisah cinta remaja. Lebih ke yang ringan, nggak begitu galau,” kata Tasya yang sempat merilis single ‘Say No‘ tersebut.

Selain sibuk menyelesaikan album baru, rupanya Tasya juga tengah serius mendalami dunia akting. Ia menuturkan bahwa saat ini ia telah menerima tawaran bermain film thriller yang syutingnya akan segera dimulai pada Juli mendatang.

“Aku nggak tahu ya sudah boleh diceritaakan apa belum. Doakan saja semoga lancar proses syutingnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda