Scroll to Top

Tips Meningkatkan Kenikmatan Hubungan Seksual

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 23 Jul 2011

pasangan-tempat-tidurSeks yang monoton lama-lama menjadi aktivitas yang membosankan. Anda jangan terjebak dengan satu hal saja dalam bercinta. Membuat banyak variasi bercinta itu akan menimbulkan sensasi menyenangkan dalam meraih kepuasan. Apa saja yang bisa Anda lakukan untuk membuat hubungan seks Anda menyenangkan?

  • Mencoba berbagai gaya

Barangkali gaya missionari (suami di atas, istri di bawah) adalah gaya bercinta favorit Anda. Kalau hanya gaya itu yang Anda pakai, maka Anda kehilangan kesempatan mendapatkan kepuasan dari gaya lain. Anda bisa membaca literatur gaya bercinta untuk menambah referensi. Namun, Anda juga jangan terpaku dengan literatur. Kalau perlu, ciptakan sendiri gaya-gaya baru bersama pasangan Anda. Percayalah, mengeksplorasi gaya bercinta itu akan menyenangkan.

  • Jangan terlalu serius saat bercinta

Jangan tenggelamkan pikiran Anda dengan sesuatui yang mencemaskan kala bercinta. Anda tidak perlu sampai resah tidak bisa merasakan orgasme yang Anda tunggu. Nikmati saja adegan indah Anda bersama pasangan. Bangkitkan gairah Anda dan lupakan semua masalah di pikiran. Jadikan suasana menjadi rileks, mengalir, dan tidak mengapa Anda bumbui dengan humor. Seks itu seharusnya dapat melepas rasa stress , bukan malah Anda yang menjadi stres karena seks.

  • Bermain peran selama seks.

Bermain peran itu menyenangkan loh! Anda bisa berpura-pura menjadi seorang dosen. Dan, pasangan Anda berperan sebagai mahasiswa yang nakal. Lalu, sang dosen dan mahasiswa terjebak dalam suatu kondisi yang menyebabkan gairah seks makin tidak terbendung. Akhirnya, terjadilah hubungan intim itu.
Barangkali Anda akan sedikit malu untuk melakukannya. Tapi, begitu Anda terjebak dalam sandiwara Anda sendiri, Anda akan merasakan sensasi seks yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda